Rapat NakNik

Liburan sekolah sudah semakin dekat, NakNik sudah punya serangkaian rencana untuk mengisi waktu liburan lho! Pada hari Minggu, 29 Mei 2011 anggota NakNik mengadakan rapat yang hanya dihadiri oleh sebagian anggotanya. Dari rapat tersebut menghasilkan beberapa kesepakatan yang akan direalisasikan saat liburan sekolah nanti.

  1. Mulai bulan Juni, anggota NakNik akan mengadakan kegiatan belajar bersama seputar internet yang akan dipandu oleh Om Anton (Ayah Bani). Kegiatan ini akan dilakukan di rumah Om Anton, setiap hari Rabu dan Sabtu mulai pukul 18.30-21.00 WITA.
  2. Anggota NakNik sepakat untuk mengumpulkan uang Rp 1000 saat kegiatan belajar bersama. Uang ini sebagai uang kas yang nantinya akan digunakan untuk liburan bersama dan kegiatan-kegiatan lainnya.
  3. NakNik akan belajar berbisnis kecil seperti menjual sampah anorganik (botol bekas/koran bekas). Selain itu juga menerima tawaran untuk mengedit foto. Uang yang dihasilkan akan digunakan untuk sumbangan ke panti asuhan dan panti jompo yang berada di wilayah Denpasar.

Kegiatan ini akan berlangsung selama liburan, selain untuk mengisi waktu liburan, NakNik ingin mengenal lingkungan baru di sekitarnya yang belum pernah dikunjungi. Jika ada yang berminat membantu NakNik silakan datang ke Subak Dalem. Hehehe.. J

 

Oleh: Mei Rismawati

1 Response so far »

  1. 1

    lodegen said,

    gak salah deh bikin rumah di subak dalem. naknik cihuii


Comment RSS · TrackBack URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: