Kenapa Naknik Lama Gak Bikin Acara Ya??????

Sekarang Naknik senior sudah pada males. maklum sudah abege. Senengnya pacaran lewat hape. Capek dehhh. Gaya sajan puk.

Yang rajin skarang naknik junior umur 3-5 tahun. Mereka ikutan kelas playgrup di rumahnya mbok luhde setiah hari selasa, kamis, sabtu.
Trus, yang di atas 5 tahun kenapa ya???

Menurut Tata: karena kalo ngumpul pada gak ada yang dengerin.
Jenny: kalo ketemuan duduknya di belakang-belakang biar daapet ngobrol dan ngerumpi. ngomongin soal pacaran
Risma: Sibuk kali sama tugas sekolah (hehe.. yang ini memang sering juara klas, jadi jawabannya gitu. huuhuhu)
Yang lain:  …….. belum sempet ditanyain…

Ditulis: Risma dan Jenny di rumahnya mbok luhde

4 Responses so far »

  1. 1

    tulank said,

    Wah saatnya kamu bikin nakabege.wordpress.com ton..😛

  2. 3

    a! said,

    ya nok. sepertinya begitu. mereka semua udah pada gak mau disebut naknik lagi.

  3. 4

    PanDe Baik said,

    ….kok makin lama yaa ???


Comment RSS · TrackBack URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: