PUSING – PUSING BUAT DANCE

Kali ini “ NAKNIK “ akan mengadakan pentas lagi. Pentas ini di iringi dengan tari – tarian/dance dan lain-lain. Sementara itu “ NAKNIK DANCER ” belum mempunyai persiapan yang pasti. Hari Senin kita rapat mengenai dance itu. Sewaktu rapat Putri dan yang lainnya ribut-ribut mengeluarkan pendapat tentang lagu apa yang akan kita gunakan untuk nge- dance.
Lalu aku mengeluarkan pendapat “ bagaimana kalau kita  menggunakan lagu “ I Love You “ milik Dewi Sandra ”. Akhirnya semuanya setuju menggunakan lagu itu. Esok malam kami pun mulai membuat gerakan dance itu.
Setelah mendapat beberapa gerakan awal. Kami pun segera berlatih, tetapi kami tidak menggunakan musik, karena diantara kami belum ada yang memiliki kasetnya Dewi Sandra. Nah, itu dia yang menjadi permasalahan kedua, siapa yang akan membeli kaset itu? Tapi ada satu masalah lagi Jeni tidak bisa ikut karena Jeni tidak diperbolehkan oleh ibunya untuk bermain sementara ini.
Ya sudah dech….. kemarin kita latihan tanpa Jeni. Hanya ada aku, Tata, Devi, dan Putri. Sepi rasanya tak ada Jeni. Semoga esok ibunya mengijinkan Jeni bermain bersama kami lagi. Akhirnya setiap hari kita latihan seperti biasa. Dan semoga “ NAKNIK DANCER “ menjadi  terkenal dan sukses. Amiiiinnnn………….!!!!!!!!!!!!!!

Oleh: MEI RISMAWATI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: