BAPAKKU SENDIRI

KARYA:I MADE SUDARSANA. 

Bapakku ini namanya adalah I Nyoman Wisnu panggilannya pak man. Dulu ayahku sangat pemalu dan saat bertemu memek ayahku sangat bahagia dan akhirnya menikah saat umur 35 tahun. Mereka menjalin rumah tangga dengan baik tanpa pernah bertengkar. Baru menikah 1tahun mereka sudah dianugrahi anak cewek bernama Ni Putu Dewiani.

Dan berselang 3 tahun aku pun lahir. Namaku Made Sudarsana. Setelah aku lahirlah adikku yg bernama Nyoman Sri Sedani lahir yg berselisih 2 tahun. Kemudian ayahku pindah ke jalan subak dalem gang v.

Ayahku banyak yg mengatakan pendiam dan misterius tetapi itu salah. Ayahku hanya berbicara yg penting kalau tidak ada yg penting dia tidak berbicara alias diam. tubuh ayahku sangat kekar bahkan ayahku dapat mengangkat benda berat.

Ayahku tidak pernah merokok bahkan tidak minum tuak seperti orang-orang. dia hanya mau minum saat ada hari raya itu pun hanya sedikit. ayahku bekerja sebagai tukang parkir pagi jam 7 dia sudah pergi dia sangat sibuk. sore-sore dia menjemput ibuku di pasar. itulah kegiatan ayahku setiap hari.   -TAMAT-

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: